Ads 468x60px

Jumat, 17 Mei 2013

Situs Game Nintendo Gratis Download

                         Hai sobat, apa kabar ? semoga baiki - baik aja ya !. jumpa lagi disini dalam topik situs game nitendo gratis download. Nitendo adalah game yang dimainkan dengan menggunakan tablet box seperti gambar di atas. Sebenarnya nama nitendo itu adalah nama perusahaan game yang dibangun pada tahun 1985 di amerika serikat. Kemudian nitendo berkembang di daerah Eropa & Asia. Dengan masuknya game nitendo di Asia, sehingga membuat negara jepang terinspirasi dengan pembuatan animasi game nitendo yang dibuat oleh negara-negara barat.Maka jepang pun juga ikut - ikutan membuat game nitendo yang bernama sony. Sony adalah nama perusahaan game jepang yang memproduksi game seperti nitendo.  Dengan pengembangan game nitendo jepang maka game nitendo sekarang menjadi terpecah - pecah antara lain game nitendo NDS, game nitendo NES, game nitendo N64, nitendo SNES.
 
                        Dari cuplikan situs-situs game nitendo gratis download, nama game nitendo di Indonesia, pertama kali menjadi game popularitas di kalangan masyarakat pada tahun 1996. Memang pada tahun itu masih jarang yang memiliki, tapi di tahun 2003, game ini sudah banyak yang memiliki. Dulu saya ingat masih kelas 1 SD, game nintendo sering di kenal dengan sebutan gamebod. Wah...? jadi ingat waktu kanak - kanak dulu nih...!. Memang waktu itu anak - anak warga kampung saya sangat suka dengan game - game nitendo. Sampai-sampai kalau anak-anak sudah pulang sekolah langsung mampir kerumah sepupu saya untuk bermain game, sehingga kebanyakan teman-teman saya di marahin sama orang tuanya bila sudah sampai di rumah karena sampai dirumah pukul 04.00. Game nitendo bisa digunakan untuk 2 orang pemain, sehingga waktu itu 2 anak bergiliran sebanyak 6 teman di rumah sepupuku. Game ini memiliki ukuran kapasitas yang sederhana sehingga bisa digabung dengan beberapa game dan dijadikan satu dalam tablet. Walaupun terbentuk dalam satu tablet tapi isi game dalam tablet tersebut banyak. Pada waktu itu juga harga-nya pun dianggap masih mahal, sekitar Rp. 300.000 untuk 1 tablet.

                         Sobat, taukah kalian ? game nitendo, sekarang bisa kalian dapatkan secara gratis, tanpa mengeluarkan biaya untuk membeli game nitendo ini. Kalian pun juga bisa memainkan game nitendo ini di komputer  PC kalian. Dengan kemajuan kecanggihan teknologi secara pesat, game ini bisa kalian dapatkan hanya dengan download dengan internet melalui situs-situs game nitendo gratis download. Terus bagaimanakah cara menggunakannya ?. Memang jika bermain game nitendo harus ada tabletnya. Tapi jika kalian bermain game nitendo di komputer PC kalian, tidak usah menggunakan tablet namun hanya menggunakan aplikasi emulator. Emulator dianggap sebagai alat tabletnya. Jadi jika kalian ingin  bermain game nitendo di komputer PC kalian haru sudah ter-instal Emulator-nya. Sudahkan kalian mempunyainya ? Jika belum, kalian bisa dapatkan dengan download emulatornya buat game nitendo dengan klik disini.         
                           Nah sobat, nggak usah lama-lama yah ! Kayaknya udah cukup nih artikel yang saya tulis tentang situs game nitendo gratis download. Memang pagi -pagi cuaca yang mendung ini, enaknya buat nulis artikel biar nggak ngantuk. Ingin cepat langsung dapatkan situs-situs gamenya...? langsung aja lihat di bawah ini ! :


Berikut ini adalah Daftar Situs-situs Game Nitendo Gratis Download  ( Game Yang Emulator untuk komputer PC ) :
Game-Game yang terdapat di situs-situs game nitendo gratis download bawah ini antara lain : , Game neo geo, Game neo rage, game mame, game zinc, game gba, game nds, Game n64 .

1. http://games.brothersoft.com/emulator/
2. http://freeroms.com/
3. http://search.4shared.com/q/CAQD/1/game#
4. http://www.emulator-zone.com/
5. http://www.romsite.net/
6. http://gamelays.blogspot.com/
7. http://www.nintendo-ds-roms.com/emule-nds-roms.htm
8. http://coolrom.com/
9. http://www.indowebster.com/
10. http://www.3roms.com/
11. http://mobilesworldgames.blogspot.com/search/label/GBA%20ROMS
12. http://www.romulation.net/NDS/
13. http://www.rom-freaks.net/
14. http://rom-news.org/
15. http://www.doperoms.com/
16. http://romhustler.net/
 
Demikianlah informasi dari saya tentang situs game nitendo gratis download, yang bisa saya sampaikan. Minta maaf bila ada kata - kata penulisan yang salah dari awal sampai akhir. Jangan lupa juga kunjungi artikel tentang situs game PS gratis download. Terima kasih bagi sobat yang telah mengunjungi blog situsgameanda.blogspot.com. Sekian............!    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar