Ads 468x60px

Sabtu, 18 Mei 2013

Situs Buat Download Emulator Game PS 2

             Hai sobat ? postingan saya kali ini menyambung postingan yang dulu. Kayaknya game PS2 sekarang udah bersemarak di daerah-daerah indonesia ya. Sedangkan game PS1 sekarang udah jarang sekali  yang memiliki. Ehmmm... tentunya di kampung kalian udah populer game PS2 kan...?. Nah sobat , saya kirain emulator game PS2 di PC komputer sih nggak ada, tapi ternyata kemarin waktu saya ngobrol dengan teman-teman saya di sekolah ada yang bilang sudah ada. Terus saya dikasih link situs buat download emulator game PS 2. Setelah saya download, kemudian saya coba-coba, gimana sih cara main dan setting emulator game PS 2. Tapi tenang saja sobat kali ini saya menulis topik tentang Situs Buat Download Emulator Game PS 2 dan kini semua cara-cara untuk menyetting serta cara memainkannya sudah saya ungkapkan disini. Buat kalian yang udah penasaran, tolong sabar sedikit ya...! Sebelum saya kasih situs download emulator nya dan cara-cara di atas, disini saya jelaskan sedikit tentang emulator game PS2. Jadi baca terus ya sampai ke bawah.......! 
                       Emulator game PS 2 adalah merupakan pengembangan dan perbaikan dari emulator game PS 1 yang digunakan untuk memainkan/memutar game PS 2.Salah satu pengembangannya yaitu penambahan plug in video secara custom. Kalau kalian ingin agar kualitas tampilan video nya bagus kalian harus memilih sebagaimana yang sudah saya jelaskan dibawah ini. Format game nya juga sama seperti game PS1. Tapi cara mengatur/mensetting emulator game PS2 lebih sulit dan panjang prosesnya dari pada emulator game PS 2. Kemarin, waktu pertama kali saya mencoba-coba mensetting emulator nya saya masih bingung, kemudian saya browsing di internet bagaimana cara mensetting emulator game PS 2, akhirnya udah bisa nih. Dari pada info ini saya simpan, mending saya nambah artikel tentang situs buat download emulator game PS 2 di blog saya ini.
                        Nah udah penasaran kan, kalian....? baiklah..., sambil saya jelasin dibawah ini, kalian bisa download langsung emulator game PS 2 dengan klik disini. Satu lagi nih...! buat kalian pecinta game PS 3, sekarang saya nggak tanggung-tanggung memberi artikel buat kalian tentang Situs Buat Download Emulator Game PS 3, jangan lupa kunjungi ya....! Untuk sementara, sampai disini saja informasi tentang situs buat download emulator game PS 2 yang bisa saya berikan kepada kalian. Kapan-kapan kita ketemu lagi pada topik lain. Langsung saja jika kalian udah penasaran, bagaimana cara memainkan dan mendetting emulkator game PS 2 bisa kalian lihat dibawah ini.

Perhatian : kalau kalian belum jelas, kalian bisa baca dengan kilk disini untuk lebih jelas dengan dilengkapi gambar yang lebih lengkap.

Oke kalau udah didownload di Extract, Run program Pcsx2nya pilih Configuration lalu sesuaikan setting kamu seperti gambar dibawah ini, jangan lupa set Plugins dan Biosnya yang udah ada di dalam Folder Plugins dan Bios.
 
Setelah itu pilih CPU Config dan sesuai kan setting kamu dengan gambar dibawah ini
Setelah itu pilih Speedhack dan sesuai kan setting kamu dengan gambar dibawah ini

Setelah semua nya beres tinggal Run DVD Ps2 kamu, atau yang ingin memakai File ISO game Ps2 gunakan Ultra ISO untuk menjadikan DVD Ps2 menjadi file ISO, setelah di jadikan file ISO kini kamu tidak akan memerlukan DVD Ps2nya lagi, jadi gak usah bli PlayStation 2 yang harganya mahal itu cukup dikomputer yang sudah kita punya.
 Jika kalian perlu download Ultra ISO bisa klik disini.
SEKIAN..........! Terima  Kasih.................?
                          
                                                                                 
                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar