Ads 468x60px

Senin, 05 Agustus 2013

10 gaji karyawan perusahaan game terbanyak di dunia


10 gaji karyawan perusahaan game terbanyak di dunia - Kalian pernah main game kan…? Ehmmm… semua orang pasti tau game.  Pasti banyak juga orang-orang yang suka main game. Tapi itu kan produknya, bagaimana dengan masalah industrinya. Pernahkan kalian membayangkan berapa sih gajinya para karyawan di perusahaan game ?. Apalagi di perusahaan game yang sudah mendunia ini. Ehmmm…. Kira-kira berapa yah gajinya ? Bagaimana kalau kamu di tawarkan dengan gaji sebesar Rp 500 Juta per tahunnya. Masih belum puasss. Bagaimana kalau Rp 2 milyar per tahunnya. Tapi gaji sebesar itu untuk yang seniornya. Kalau untuk karyawannya sih minimal Rp 500 Juta per tahunnya.

Bangga sekali jika kita ditawarkan gaji sebesar itu kalau bekerja di perusahaan game. Itupun jika kita diterima pada saat melamar sebagai karyawannnya. Karena nggak gampang juga untuk bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan game. Paling tidak kita harus mempunyai minat dan bakat yang tinggi untuk membuat game. Apalagi kalau bekerja di perusahaan game besar yang telah mendunia. Pasti perusahaan itu mencari karyawan yang memiliki potensi bakat tinggi. Ingin melihat berapa saja sih gaji karywaan terbanyak dari perusahaan game di dunia. Nah, disini saya akan membahasnya tentang 10 gaji karyawan perusahaan game terbanyak di dunia. 

Ya, bekerja di industri game bisa jadi pilihan karir yang sangat menjanjikan karena gaji yang diberikan ke kita tergolong jauh diatas rata-rata. Jika yang menjadi daya tarik kamu adalah upah yang membuat air liur mengalir, maka Square Enix jelas merupakan tempat yang tepat untuk mencari pekerjaan. Tak heran jika Square Enix menjadi perusahaan game dengan  gaji terbanyak di dunia. Karena perusahaan ini telah memikat hati para gamer yang menjadikan para gamer membeli dari prosuksi game Square Enix ini. Tidak hanya square enix saja, masih banyak dan diantara yang akan saya bahas adalah 10 gaji karyawan perusahaan terbanyak game di dunia.

Nensyu Labo adalah perusahaan yang melacak gaji para karyawan di berbagai industri di Jepang. Salah satu industri yang menarik perhatian adalah video game dan mereka baru saja menerbitkan data kompensasi terbaru untuk perusahaan pengembang dan penerbit game se-Jepang. Menurutnya ada 10 gaji karyawan perusahaan game terbanyak di dunia, yakni langsung aja kita lihat di bawah ini. Tapi sebelumnya janga lupa kunjungi artikel tentang ………………………

Berikut daftar 10 gaji karyawan perusahaan game terbanyak di dunia :

10. Yuke - Rp. 678 juta per tahun
9. Capcom - Rp. 688 juta
8. Gala - Rp. 712 juta
7. Tecmo Koei - Rp. 740 juta
6. Namco Bandai - Rp. 770 juta
5. Konami - Rp. 800 juta
4. Sammy - Rp. 990 Juta
3. Nintendo - Rp. 1,1 Miliar
2. Sony - Rp. 1,1 Miliar
1. Square Enix - Rp. 2,6 Miliar


       Square Enix adalah tempat dimana game favorit ane lahir: Final Fantasy. Tidak heran kalau mereka sanggup memberikan yang terbaik ke karyawan-karyawannya karena Square memang terkenal tidak tanggung-tanggung dalam mendesain game RPG-nya. Mereka tidak takut mengeluarkan uang yang banyak demi menciptakan game yang terbaik. Kini perusahaan menjadi masuk dalam daftar 10 gaji karyawan perusahaan game terbanyak di dunia.

Angka-angka diatas adalah angka gaji rata-rata di setiap perusahaan, mulai dari staff administrasi, programmer game sampai dengan mereka yang duduk di kursi manajemen tertinggi. Tertarik untuk bekerja di perusahaan game? Jangan kira kerjanya main game terus lho. Sangat asyik system kerjanya, jika kalian di terima disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar