Ads 468x60px

Kamis, 04 Juli 2013

Situs game x-box 360 gratis download

Salam sobat gamer setia. Ada yang suka main game x-box 360, nggak ! Karena disini saya akan membahas tentang situs game x-box gratis download. Jadi, siapa yang ingin main game x-box di PC komputer kalian ? Pasti semua kepingin dehhh..! Khusus nya bagi para gamer X-box 360 yang setia. Dari artikel-artikel yang saya bahas kemarin, saya belum pernah sama sekali, menaruh nama game x-box di situsgameanda.blogspot.com. Karena memang game X-box masih belum tersedia gratis download, dan masih belum tersedia dalam emulator yang bisa dimainkan di PC komputer. Tapi sekarang udah ada situs-situs game yang menyediakan game x-box 360 gratis download.

Bagi saya game X-box adalah kualitas yang terbaik dari semua jenis game-game. Dan menurut saya game X-box 360 berkualitas setara dengan game PS3. Harganya pun berbanding sedikit mahal. Biasanya harga tablet nya sangat mahal sekitar Rp. 3.000.000 - Rp. 7.000.000. Tergantung kapasitas hardisk nya yang kalian beli ad yang 250 gb, 320 gb, 500 gb dan seterusnya. Kalau buat yang mampu beli alias kaya sih nggak papa ? Tapi kalau yang nggak mampu beli gimana ? Tapi nggak papa, kalau yang nggak mampu beli karena mahal harganya, main game x-box 360 pake PC komputer kan juga bisa. Tapi bagaimana caranya...? Nah kebetulan saya juga menghadirkan aplikasi download emulator game X-box yang bisa buat main game-game x-box di komputer. Kalian juga bisa download emulator game x-box 360 klik disini. Nah kalau ingin download room gamenya kalian bisa download di situs game x-box gratis download yang sudah saya sediakan di bawah ini.

 Situs game x-box gratis download yang saya hadirkan di bawah ini adalah gratis download untuk kalian, walaupun gratis tapi tetap ukuran kapasitas filenya besar-besar. Jadi saya sarankan, jika kalian ingin download rooms game X-box 360, kalian harus pake internet koneksi yang cepat minimal 1 Mb/detik dan jika ingin lebih cepat lagi tambah kecepatan dengan pake aplikasi mempercepat download seperti IDM. Nah kalian juga bisa download aplikasi mempercepat download IDM disini. Dan jika kalian tidak ingin lama-lama karena menunggu download -an, saya sarankan kalian beli aja di toko-toko game yang ada di kota terdekat kalian. Atau bisa beli online di situsgameanda.blogspot.com.

Nah, gimana menurut kalian. Ingin coba, nggak . Main game X-box 360 di PC komputer juga sangat asyik dan seru loh....! Kalau udah penasaran kenapa harus lama-lama membaca. Mending langsung aja yuk lihat kayak apa sih situs game x-box gratis download ?      

 Berikut dibawah ini adalah kumpulan situs game x-box gratis download :
  1. http://www.theisozone.com/downloads/xbox/xbox-isos/
  2. http://www.emuparadise.me/Microsoft_XBox_ISOs/43  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar