Ads 468x60px

Jumat, 28 Juni 2013

10 Situs game online terbaik dan paling seru

Selamat siang sobat gamer...?. Masih semangat bermain game nih ? Tentu dong. Kalau nggak semangat ngapain nyari 10 Situs game online terbaik dan paling seru disini. Nah buat kalian yang suka main game online, baik game online laki-laki maupun game online buat wanita, nih ada yang spesial buat kalian. Ada kabar gembira nih buat kalian. Kalian mau kan, saya kasih tau tentang situs game online yang terbaik & paling seru buat bermain ?. Yuk lanjutin simak berikutnya !

Semaraknya dan musimnya game online di saat ini membuat para blogger membuat situs-situs game online yang menyediakan banyak karakter game. Banyak game online yang asyik dan seru tersedia di situs-situs game online. Meskipun banyak situs game online tapi dari sebagian situs game online itu pasti ada yang terbaik. Kepuasan para pengunjung dalam bermain game di situs-situs game online, membuat para developer game dan blogger-blogger berkerja sama dalam hal bersaingan dengan yang lain. Karena jika pengunjung itu puas, bisa menjadikan pengunjung ketagihan dan suatu saat akan kembali lagi bermain di situs game online itu walaupun masih banyak situs-situs game online yang lainnya. Nah disini saya akan membahas tentang 10 Situs game online terbaik dan paling seru buat kalian, untuk kepuasan hati kalian.

10 Situs game online terbaik dan paling seru yang saya hadirkan di bawah ini adalah situs-situs game online yang menyediakan permainan game online paling populer, paling lengkap, paling memuaskan, paling terbaik serta paling asyik dan seru. Keunikan dari situs-situs game online ini adalah terletak pada warna desain web. Nggak seperti situs-situs game online lainnya yang menjengkelkan dan tak memuaskan buat bermain game online. Apalagi kalau kalian sedang galau, terus main game online di situs game online yang menjengkelkan itu aduchhh, jadinya " JEBOL KAPOK BRODOL "

10 Situs game online terbaik dan paling seru yang saya hadirkan dibawah ini juga yang paling terbanyak di akses oleh para pecinta game online. Tentunya game-game yang tersedia di 10 situs game online ini lebih asyik & seru serta memuaskan dari pada game-game di facebook. Ingin coba main?  Tapi sebentar yah, ada artikel nih, tolong baca artikel tentang................            , Oke nggak usah panjang lebar yah, langsung saja bisa kalian lihat di bawah ini.

Situs game online 10 terbaik
  1. http://www.games.co.id/Games.co.id adalah situs game online yang berbahasa Indonesia. Situs ini paling populer diakses anak-anak. Setiap permainan diberikan petunjuk, sehingga memudahkan untuk memainkan. Apalagi games flash menggunakan bahasa Indonesia. Games.co.id memiliki beberapa kategori permainan, antara lain Cewek, Balapan, Kepandaian, Petualangan, Olahraga, Aksi, memasak, Teka-Teki, dan lain-lain. 
  2. http://www.friv.com/ Frif adalah salah satu situs game online yang tampilannya unik. ketika anda buka situs friv.com, anda langsung disuguhkan menu permainan dalam bentuk kotak-kotak. Saya sendiri agak pusing memilih games. Tampilan gambarnya kecil dan untuk mengetahui nama permainan bisa ditunjuk. Ketika ditunjuk maka akan diperlihatkan nama dan ukuran file game tersebut pada bagian yang berbentuk mangga, berwarna kuning.
  3. http://www.didigames.com/Didigames adalah situs games ini sangat cocok buat anak perempuan, karena kebanyakan permainan sesuai dengan gender tersebut. Kategori permainan Didi Games lebih banyak untuk perempuan, seperti Cooking, Dress Up, Decorating, Make Up, dan lain-lain. Namun permainan untuk anak laki-laki dapat anda temukan pada kategori Action, Sport, Skills. Keunikan dari situs ini terletak dari warna desain web, colorfull. 
  4. http://www.miniwebgames.com/
  5. http://www.miniclip.com/games/en/
  6. http://www.addictinggames.com/
  7. http://www.viwawa.com/
  8. http://www.gameskeren.com/
  9. http://www.download-free-games.com/freeware_games/
  10. http://www.freware-game-download.com/
  11. http://www.excessively.net/
  12. http://www.gametop.com/
  13. http://www.mycheatsite.com/
  14. http://www.freewarebox.com/category_52_java-games.html
  15. http://www.acid-play.com/
  16. http://www.arcadeforce.com/
Hmm.. , ADA GAME ONLINE YANG SEPESIAL NIH. Kalau situs game online diatas emang game yang kecil-kecil. Tapi kalau kalian mau game yang ini nggak papa, malah lebih seruuu.....!. Mau nyobain...! Lihat saja dulu....! 

1.Magic Campus
Game yang dapat dimainkan secara online dan ringan untuk browser,dikarenakan gambarnya sangat klasik dan hampir mirip seperti ragnarok dan hanya saja game Magic Campus mode permainannya berbeda.Magic campus menggunakan mode turn yaitu mode Hit yang bergiliran.Exp nya sangat rendah yang membuat game ini sangat sulit dimainkan.

2. Godswar online




Ini nih game favorit X-Game dikarenakan Gamenya sangat keren dan grapich 3D nya yang lucu.tapi sayangnya game web ini sangat lama untuk dimainkan dikarenakan harus download pach nya terlebih dahulu dan game ini berbasis game MMORPG


3.Robot wars Online




Game web keren yang menggunakan keahlian tangan untuk memainkannya,jadi intinya game ini tidak seperti game web lain yang hanya mengandalkan Sentuhan klik saja,Game ini sangat seru dimainkan dan cara memainkannya sangat menari dengan mouse sebagai Crosshairnya dan keyboard sebagai penggerak robotnya.

4.Canaan online



Game yang mode gameplaynya sama dengan magic campus dengan tampilan grafisnya yang lebih baik dari magic campus dan juga questnya yang seru dimainkan dan canaan online ini menggunakan mode turn seperti magic campus.

5. Ninja Kita




Game ninja kita merupakan game RPG yang otomatis langsung menyerang dan kita hanya perlu mengatur atribute" kerennya dan grafik game ini sangat epik dan pasti betah di mainkan lama-lama.




2 komentar:

  1. tambahan gan blog saya juga blog game online http://kumpulanminigame.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Dewakiukiu adalah agen poker online terbaik dan

    terpercaya di indonesia

    http://dewakiukiu.com/app/Default0.aspx?lang=id
    DEWAKIUKIU ini menyediakan Bonus-bonus yang

    sangat menarik kepada seluruh member setia kami ,

    Bonus – bonus akan selalu kami hadirkan untuk para

    member setia kami
    dan kami sangat fast respon dengan DEPO DAN WD

    kami
    Penasaran dengan Bonus-bonus yang disediakan oleh

    DEWAKIUKIU ini untuk anda ? Yuk langsung saja

    Kunjungi
    http://dewakiukiu.com/Register.aspx?lang=id
    http://dewakiukiu.com/app/Default0.aspx?
    https://detiknewsdewakiukiu.blogspot.com
    1USER ID UNTUK 7 GAMES
    100 % PLAYER ASLI MEMBER ASLI TANPA

    ROBOT
    CONTACT PERSONS:
    BBM : 33428C8D
    WECHAT : DEWALKIUKIU
    HP : +8585587781506
    SKYPE : DEWAKIUKIU
    --------
    WWW.DEWAKIUKIU.COM
    ALT LINK : WWW.DEWAKIUKIU.NET
    ALT LINK : WWW.DEWAKIUKIU.INFO

    BalasHapus