Ads 468x60px

Senin, 05 Agustus 2013

Daftar game PC terbaik 2013

Daftar game PC terbaik 2013 – Halo sobat ? Udah tau belum game-game PC terbaik 2013. Setiap gamer pasti memiliki banyak game. Untuk koleksi kali ya ? Tapi sebenarnya ada fakta yang benar. Dari beberapa koleksi game yang dimiliki gamer, pasti ada beberapa game yang menjadi kesukaannya bahkan menjadi hobi yang sering setiap kali untuk dimainkan. Meskipun merasa bosan, tapi kalau udah menjadi hobi pasti di lain hari ingin nyoba main lagi. Itulah yang namanya fans/kesukaan/hobi. Setiap gamer pasti menilai dari semua game yang pernah ia mainkan dan mayoritas yang ia pilih adalah game kesukaannya yang menjadi terbaik baginya. Maka dari itu ada banyak situs-situs game yang menilai dengan artikelnya yaitu game PC terbaik. Nah, karena setiap tahun pasti banyak game yang hadir maka beda juga gamer menilainya. Karena kesukaan pasti juga bisa berganti. Kalau di tahun 2012 yang menjadi game PC terbaik adalah game A. Maka di tahun selanjutnya pasti berganti game PC terbaiknya adlaah game B atau bisa juga game C dan seterusnya. Itulah keunikan fakta bagi gamer sejati tapi pengkhianat juga.

Di tahun 2013 ada banyak game PC yang banyak disukai oleh para gamer-gamer. Dan game-game ini menjadi banyak penilaian oleh gamer menjadi game terbaik.    Game-game tersebut memang sangat benar-benar terbaik di mata penilaian para gamer. Nah di situsgameanda.blogspot.com akan saya sebutkan daftar game PC terbaik 2013. Bagaimana dengan kalian, udah punya game kesukaan belum ? Jika belum, kalian bisa nyoba game yang saya hadirkan versi game-game terbaik 2013. Lalu bagaimana penilaian tentang game yang saya sebutkan dibawah ? Saya yakin pasti benar-benar game PC terbaik di tahun 2013 kan.

Bagaimana udah penasaran nih, ingin lihat daftar game PC terbaik 2013. Sabar dulu yah, sebelumnya jangan lupa kunjungi juga artikel tentang Daftar game PS 1 terbaik. Nah sekarang dari pada game-game terbaik ini membuat penasaran hati kalian, mending langsung aja yuk lihat kebawah :

1. CRYSIS 3 
Yang masuk kategori pertama dan terbaik ini adalah game yang sangat seru untuk anda mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran yaitu menjadi seorang pemburu di kota New York yang kondisinya udah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini. Banyak para gamer yang menilai game crysis 3 adalah daftar game PC terbaik 2013.

2. PRO EVOLUTION SOCCER 2013
Game PC terbaik ini memang tak aneh jika menempati posisi ke dua di Dunia, Karena hampir semua orang di dunia suka sekali dengan yang namanya sepak bola termasuk saya. Versi 2013 ini memang sudah mengalami evolution dari versi 2012 yang tentunya lebih baik. Perbedaannya sangat mencolok, mulai dari segi Display sampai sound nya juga jauh lebih baik. Nggak salah lagi dugaan saya, memang dari dulu PES buatan dari konami, membuat para gamer memilih game PES 2013 menjadi masuk dalam daftar game PC terbaik 2013. 

3. CALL OF DUTY - Black OPS 2
Game ini memang bukan dirilis di pasaran dan belum banyak orang yang mengenal versiyang satu ini. Denger denger si udah gak lama lagi game ini akan diluncurkan, Kita doakan saja moga-moga game ini diluncurkan dalam waktu dekat ini, kita tunggu aja gan. Banyak juga yang menilai game call of duty- black ops 2 ini adalah daftar game PC terbaik 2013.

4. MASS EFFECT 3
Tampaknya semua para gamer di dunia harus sedikit bersabar untuk menanti game yang satu ini, karena entah kapan game ini akan diluncurkan oleh Bioware Tapi yang jelas walaupun belum dirilis game ini mulai menyebar dari telinga ke telinga. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu gan. Nggak salah lagi banyak gamer yang mengatakan yang masuk Banyak yang menilai daftar game PC terbaik 2013 salah satunya adalah MASS EFFECT 3.

5. PROTOTYPE 2
Untuk game yang duduk de peringkat 5 ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tenrunya membangkitkan jiwa seorang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional. Game ini tentu tidak kalah menarik dengan game action lainnya, game ini lebih brutal dan seru. Karena serunya dalam bermain game ini, maka banyak yang mengatakan PROTOTYPE 2 masuk dalam daftar game PC terbaik 2013.
  
6. ARMORED CORE 5
Armored Core 5, yah itulah sebutan untuk game action yang menarik ini, sama dengan game seru lainnya. Game ini juga memerlukan Spesifikasi yang tidak sedikit tentunya. Tapi semua itu terbayar lunas dengan keseruan yang ditawarkan kepada para gamer. Akhirnya para gamer kebanyakan memilih game ini sebagai daftar game PC terbaik 2013.

7. RESIDENT EVIL 6
Siapa si yang gak kenal sama Game yang satu ini. Meskipun agak ngeri ketika dimainkan tetapi itu semua dapat membangkitkan imajinasi dan khayalan otak kiri kita untuk menyelesaikan game tersebut. Disini anda bertindak sebagai orang yang menyelamatkan kekasih anda dari tangan para Zombie. Setelah updatenya resident evil 6 hadir, lebih banyak lagi yang suka dengan permainan game ini, dan banyak yang menilai game ini masuk dalam daftar game PC terbaik 2013.
  
8. GOD OF  WAR 4 ASCENSION
Balas dendam, kekejaman, pembunuhan, penyiksaan dan kematian hampir tidak ada *kejahatan* yang tidak dilakukan oleh tokoh utamanya (KRATOS). Selamat berjuang yah KRATOS. Game sebaik ini mana mungkin tidak masuk dalam daftar game PC terbaik 2013.

 9. THE ELDER SCROLLS V SKYRIM
Pernahkah anda bermain video game sampai melupakan makan, mandi, belajar dan semuanya. Hal ini pasti sering terjadi bagi Gamer yang benar benar sudah tidak bisa hidup tanpa game. Jika anda mengaku seorang gamer tetapi anda tidak pernah mendengar kata THE ELDER SCOLLS berarti anda bukan seorang gamer sejati. Tapi tetap saja walaupun kalian bukan gamer sejati, game ini tetap menjadi daftar game PC terbaik 2013.

10. MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER
Setelah semua daftar game terbaik pc terbaca anda akan merasa heran, mengapa game sebagus MEDAL OF HONOR hanya bisa menduduki peringkat 10 dunia. Menurut saya pribadi game ini juga pantas jadi yang pertama diantara yang pertama. karena game ini sangat membutuhkan kemampuan khusus untuk dapat menyelesaikan semua misinya. Game 2013 ini juga merupakan Game yang sering saya mainkan dan memang seru banget. Memang betul kata para gamer, game ini selalu masuk dalam daftar game PC terbaik 2013.


Itulah Daftar Game PC Terbaik 2013.Semoga Bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar