Ads 468x60px

Kamis, 25 Juli 2013

Daftar game PC terbaru 2013

Halo kawan, Daftar game PC terbaru 2013 adalah topik yang terbaru dan spesial buat kalian yang kita bahas kali ini. Tau nggak game Pc terbaru 2013 ini ? Pasti dari sebagian kalian ada yang mempunyai game Pc terbaru 2013 kan...! Kayaknya nggak semua yang tau nih. Banyak juga game-game PC yang hadir di tahun 2013 ini. Apalagi kalau game yang UPDATE tan, pasti lebih bagus lagi. Misalnya seperti PES 2013, yang asalnya di tahun 2012 model dan grapichnya masih terlihat nggak sempurna, nah di tahun 2013 pasti lebih sempurna lagi.  

Hahaha...., udah bosen ya main game PC versi yang tahun lalu. Walaupun udah bosen tapi yang penting tetap terhibur kan....! Tapi..., gi mana terhibur kalau main game yang rasanya membosankan. Nah buat kalian yang bosen dan masih nggak tau alias ketinggalan yang namanya Daftar game PC terbaru 2013 jangan nangis ya, Dont Worry ! di situsgameanda.blogspot.com menyediakan banyak sekali situs-situs game gratis download.

Memang game PC menurut saya permainan game yang paling seru dibandingkan yang lainnya. Selain seru buat bermain, kita bisa mengganti dengan sagala game yang kita ingin mainkan. Walaupun itu jenis game konsole seperti game PS, game X-box, game Nintendo Dll. Karena pada PC komputer memang bisa buat menyetel game lainnya. Beda kalau game PS yang ada tabletnya. Main game PS jika tidak ada layar Tv dan Tabletnya maka tidak bisa dimainkan. Tapi kalau komputer/laptop semua konsole pasti bisa di mainkan. Pokoknya harus ada emulatornya. Tapi kalau game PC sih, nggak ada emulatornya bisa langsung dimainkan. Nah, kebetulan yang saya bahas adalah Daftar game PC terbaru 2013. Jadi buat kalian yang suka main game PC tanpa emulator kalian bisa mencari game terbarunya disini. Dan tentunya game-game  PC terbaru yang saya hadirkan di bawah ini adalah gratis download yang tersedia di situs-situs game gratis download.

Ingin Tau game apa aja sih yang masuk dalam Daftar game PC terbaru 2013. Sabenarnya dari awal bulan Januari 2013 sudah banyak yang ngincer tapi belum di resmikan. Nah sekarang udah diresmikan bahkan sampai bulan Juni ini game PC terbaru 2013 bertambah terus. Kalau kalian udah penasaran, ngapai lama-lama membaca. Mending langsung aja yuk kita lihat di bawah ini !

Di bawah ini adalah Daftar game PC terbaru 2013 :

James Bond 007 Legends
GTA IV
Haunt The Real Slender
Sniper Ghost Warrior Gold Edition
Sonic and All Stars Racing Transformed
Dead Space 3 Reloaded
God Oof War Ascension
Football Manager 2013
PES 2013
Remember Me
Marvel Heroes
7 Grand Steps
Dark
Deadpool
Borderlands 2: Tiny Tina's Assault on Dragon Keep
Company of Heroes 2
The Sims 3: Island Paradise
Jacob Jones and the Bigfoot Mystery
Deadly Race

Tidak ada komentar:

Posting Komentar