Ads 468x60px

Senin, 17 Juni 2013

Situs Buat Download Emulator Game Nitendo


Hai sobat...? artikel kali ini kita membahas tentang situs game buat download emulator game nitendo. Kalau kalian main game PS 1, emulatornya harus EPSX, sedangkan kalau game PS 2 emulatornya PCSX 2, kemudian kalau game PS 3 emulatornya PSX 3. Terus yang satu ini emulatornya apa yah...? (maksudnya emulator game nitendo). Nah kalau kalian bermain game playstation di PC komputer seperti di atas, masing - masing type harus ada emulatornya. Sama juga jika kalian akan main game nitendo harus ada emulatornya dulu yaitu ...?
      Kalau kalian di suruh milih, " enaknya main game PS atau game nitendo ? ", kalian njawab yang mana ? Kalau aku milih game nitendo. Alasannya, game ini simple, berukuran kecil dan banyak sekali jenis gamenya mulai dari game GBA emulatornya  , game NDS emulatornya   , game NES Emulatornya   , game  SNES emulatornya   .  Dan juga game ini bisa mudah didapatkan gratis dengan cara download di situs game buat download emulator game nitendo .Udah gitu game ini asyik dan seru sama seperti game PS. Tapi nggak enaknya game PS itu berkapasitas besar-besar, sehingga kalau di taruh di hardisk PC komputer, membuat hardisk tidak bermuat. Bahkan bisa berat tuh , buat bermain game PS nya di PC komputer. Beda kalau yang satu ini memang gamenya sama-sama menggunakan stick seperti PS. Buat bermain di PC komputer juga sama - sama bisa. Tapi game nitendo lah yang tetap paling praktis dan asyik lohhhh....! Nggak percaya...! , buktiin aja ...! mainkan di PC komputer kalian !
      Memang game nitendo masih banyak di singgung dengan julukan game nostalgia. Karena game ini sudah lama dan populer di awal tahun 2000. Game ini bagi saya juga sebagai kenang - kenangan pada masa kecil saya dulu. Asyik sekali bermain dengan teman-teman jika teringat. Bahkan sampai sekarang pun game nitendo masih jadi obrolan pada waktu ketemuan dengan teman-teman untuk di kenang. Meskipun sekarang udah dikatakan game nostalgia , tapi kenyataannya, masih sekarang banyak juga yang masih minat dan jadi penggemarnya. Buktinya aja para penggemar game nitendo banyak yang download di situs game buat download emulator game nitendo . Kalian juga penggemarnya kan...?
       Nah jika kalian penggemarnya, berarti kalian udah penasaran kan...? kali ini saya sudah menyediakan situs game buat download emulator game nitendo . Sebelum melihatnya tidak lupa nih ada juga artikel tentang........ ?            
        Udah cukup disini saja yah...! artikel tentang  situs game buat download emulator game nitendo . Dari saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada sobat. Sekian....... & Langsung saja bisa kalian lihat situs-situs game nya di bawah ini.         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar