Ads 468x60px

Senin, 17 Juni 2013

Cara mempercepat download game dengan IDM



Hai sobat, selamat pagi ya...? lagi ngapain kalian dirumah...? lagi bosen yah..! main game itu-itu saja. Nggak ada game yang lain tuh ?, aduhhh...., gampang banget..., dapetin game yang banyak cuma download tidak sampai 1 jam. Bagaimana caranya sih...?. Kalian udah pake download dengan IDM, belum..?. atau udah pake, tapi tetap masih lemot juga yah...!  Nah kali ini saya akan bongkarkan bagaimana cara mempercepat download game dengan IDM. Jangan lantas berleha-leha alias nyantai setelah pake IDM. Karena kadang-kadang kalian juga pasti nyesel kan...! Padahal udah pake IDM, tapi kecepatannya sama seperti download biasa nggak pake IDM. Dan juga, padahal IDM terkenal dengan sebutan aplikasi buat download cepat. Tapi nyatanya apa sekarang...?
    Sobat... ! memang benar sih.., IDM itu aplikasi buat mempercepat download. Tapi kalau kalian nggak tau bagaimana cara mempercepat download game dengan IDM, percuma saja. Karena itu ada cara trik dan tipsnya sendiri. Kemarin - kemarin saya udah nyari alias browsing di internet tentang cara mempercepat download game dengan IDM, ternyata ada juga trik & tips nya. Terus trik - triknya saya terapkan, wowww ternyata hasilnya sangat berbeda dari yang IDM biasanya. Menurut saya kecepatan download nya 2 x lipatnya dari kecepatan IDM yang bisaanya. Ingin tau bagaimana tips & triknya...? Jangan keburu-buru dulu...! Entar dulu !
    Nih saya kasih perhatiannya, ada beberapa hal yang harus anda hindari selama menggunakan trik dan tips ini, agar kecepatan download dengan menggunakan tips & trik cara mempercepat download game dengan IDM yang saya terapkan ini bisa maksimal secepat kilat. Jadi jika kalian menggunakan tips & trik cara mempercepat download game dengan IDM yang saya terapkan ini harus hati-hati. Maksudnya saat download dengan IDM dengan trik ini kalian jangan gunakan internetan / browsing dulu, dan biarkan file download-an game atau apapun itu sampai selesai, jangan sampai di otak-atik dulu. Dan satu lagi nih, Janganlah sekali-kali kalian men-double file download-an, maksudnya cukup satu download-an saja. Jika ada banyak file yang harus di download maka usahakan downloadnya bergantian satu-satu. Karena download 1 file saja, tanpa mendouble download bisa memaksimalkan kecepatan download yang lebih dari biasanya bahkan bisa 2-3 x lipatnya, seperti yang saya singgung tadi.
      Nah, udah penasaran nih kalian ? yuk mari kita lihat di bawah ini bagaimana cara mempercepat download game dengan IDM. Untuk kalian semua sobat gamer yang telah mengunjungi di situsgameanda.blogspot.com ini saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf. Dan jangan lupa kunjungi juga artikel tentang aplikasi download game dengan cepat selain IDM


Tidak usah banyak penjelasan langsung aja ke cara =>Begini caranya :

  • Buka IDMnya. 
  • Setelah muncul kotak dialog IDM : Klik Menu Download -> pilih speed limiter -> Pilih Turn off. Perhatikan gambar berikut :




  • Setelah selesai klik tombol option (lihat angka 4) 
  • Kemudian akan muncul kotak IDM configuration.
  • Pada Conection type/Speed pilih Other atau LAN 10Mbs(anda coba sendiri mana menurut anda yang lebih cepat).. [Kalau saya sendiri pakai LAN 10Mbps]
  • Pada kotak sebelahnya anda isikan 10000000 
  • Kemudian ganti nomor 3 (perhatikan gambar di bawah) dengan angka 16 


  • Klik Ok …. 
  • Selesai dach







BUKTI :




Jika anda ingin tahu hasilnya berikut ini bukti gambar dari saya download . gambar berikut adalah contoh kecepatan download saya pada saat download Animasi dan juga Fatin :







 Contoh Download Animasi

 Contoh Download Fatin



Selamat mencoba dan nikmati hasilnya....
NB : Sinyal juga berpengaruh
             .          

1 komentar:

  1. gan ane pas dah di ubah ga jadi 3 mb/sec malah 60+kb/sec
    knpa tuh gan???

    BalasHapus